Rabu, 12 November 2008

Bagaimana cara meningkatkan semangat belajar di sekolah?


halooo,,,,,,
Mmmm..... cara semangat waktu kuliah yah???
yaa,,, banyak teman, temukan sesuatu yang selalu bisa buat kamu semangat utuk beraktivitas,,,, bisa sahabat kamu, pacar kamu, atau keluarga kamu, tapi menurut pengalaman aku, keluargaku lah yang paling bisa kasih aku semangat dalam hidup.
Coba kamu banyangkan, Ibuku adalah orang yang paling bahagia waktu pengunguman aku diterima di universitas negeri di malang, beliau orang yang tidak pernah menyanyangkan berapapun uang yang beliau keluarkan untuk membayar spp dan sebagainya, karena beliaulah aku selalu merindukan rumah, merindukan keluarga, merindukan suaranya,,,,,hiks!!!!
karena itulah, aku rasa dengan aku rajin kuliah, belajar dengan tekun dan mendapatkan nilai terbaik di kampus, maka kedua orangtuaku akan bahagia, aku hanya ingin melihat senyumnya saja, itu sudah lebih dari cukup!!!

teman-temanmu yang lain juga bisa memberi kamu semangat, ajak mereka belajar bareng, pasti kamu lebih semangat seperti temanku nita,paskah,dan rike, mereka selalu kasih aku penjelasan soal-soal yang sulit....

Nahhh....bagaimana???? saranku niat kamu buat kuliah itu bukan ingin cepat lulus doank kok tapi juga niat buat cari kerja, itu bisa bikin nilai kamu meningkat teruuussss
Okeh bos??
salam!

* 6 bulan lalu

Tidak ada komentar: